KIKST Serahkan Bantuan – Berita Kota Makassar
Bisnis

KIKST Serahkan Bantuan

IST SERAHKAN BANTUAN -- Penasihat KIKST, Lailatul Qadria Joko Sulistiyanto didampingi Ketua Umum KIKST, Inasritaty Putri Alim Bakti dan Koordinator Seksi Kesejahteraan KIKST, Andi Isfah Amsir Pahlevi menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Kecamatan Balocci dan Bungoro.

MAKASSAR, BKM — Sebagai salah satu wujud kepedulian terhadap sesama, Kerukunan Istri Karyawan Semen Tonasa (KIKST) menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran yang terjadi beberapa waktu lalu. Penyerahan bantuan dilakukan di dua tempat, yakni di Kelurahan Tonasa I, Kecamatan Balocci dan di Desa Biring Ere, Kecamatan Bungoro, Rabu (25/1).
Bantuan yang diberikan berupa pakaian, peralatan rumahtangga, dan uang tunai sebesar Rp25 juta. Bantuan diserahkan langsung Penasihat KIKST, Lailatul Qadria Joko Sulistiyanto didampingi Ketua Umum KIKST, Inasritaty Putri Alim Bakti dan Koordinator Seksi Kesejahteraan KIKST Andi Isfah Amsir Pahlevi kepada korban.
Ketua Umum KIKST, Inasritaty Putri Alim Bakti, berharap, dengan bantuan yang KIKST serahkan ini dapat meringankan beban korban yang terkena musibah kebakaran. ”Besar harapan kami agar bantuan yang kami salurkan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,” tuturnya.
Inasritaty mengatakan, tujuan dari penyerahan bantuan ini adalah sebagai salah satu wujud kepedulian dan rasa empati KIKST terhadap sesama. Sekaligus saling tolong-menolong, utamanya warga di sekitar Ring I Perusahaan.
Sementara itu, Jamal, salah seorang korban bencana kebakaran di Desa Biringere, mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan. Ia berjanji akan menggunakan bantuan ini dengan sebaik-baiknya. (mir)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top