28 Kades Kerahkan Simpatisan – Berita Kota Makassar
Sulselbar

28 Kades Kerahkan Simpatisan

BARRU, BKM — Pelantikan 28 Kades hasil Pilkades serentak se Kabupaten Barru digelar, Rabu (25/1) dan dilantik langsung Plt Bupati Barru Suardi Saleh di Ruang Colliq Pujie. Suasana pelantikan berlangsung semarak karena melakukan pengerahan ribuan massa simpatisan saat dilantik.
Lahan parkir Kantor Bupati dipadati massa para Kades. Bahkan para simpatisan memenuhi hingga Kantor Pemkab.
Plt Bupati Barru Suardi Saleh meminta para Kades menjaga amanah dan menjalankan tugas secara profesional. Usai pelantikan, para Kades beserta simpatisan menghadiri acara syukuran di rumah Kades terpilih. Para simpatisan menyatakan Kades pilihannya rata-rata menggelar syukuran dan mereka mengundang warganya.
Kades Cilellang H Rudy sebelum dilantik menyatakan pihaknya akan mempersiapkan program prioritas, setelah terpilih memimpin Desa Cilellang. “Salah satu diantaranya yakni Mobil Kades akan dimanfaatkan untuk mengantar anak warga kurang mampu ke sekolah secara gratis,” aku H Rudy (udi/C)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top