Ichsan YL Disebut Tinggalkan Golkar – Berita Kota Makassar
Politik

Ichsan YL Disebut Tinggalkan Golkar

MAKASSAR, BKM–Bendahara Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulsel Ichsan Yasin Limpo akhirnya keluar dari struktur kepengurusan Golkar Sulsel yang dipimpin HAM Nurdin Halid (NH).
Dalam rapat evaluasi pengurus yang digelar disekretariat Golkar Sulsel jalan Botolempangan, Rabu (25/1), NH menegaskan bila ada sejumlah nama yang dievaluasi, “Saya tegaskan bila bukan dikeluarkan, namun yang bersangkutan tidak bersedia menjadi pengurus,”ujar NH menanggapai sejumlah pertanyaan wartawan soal nama Ichsan YL salah satu yang akan diganti.
Menurut NH, selain ada yang tidak bersedia menjadi pengurus yang dibuktikan dengan tidak menandatangani pakta integritas juga ada yang masih berstatus PNS. “Sejumlah nama lainnya juga karena masih berstatus sebagai PNS, ini juga dianggap tidak bersedia menjadi pengurus,”jelasnya.
Soal jumlah dan nama pengurus yang sedang dievaluasi, NH yang sudah mendapat rekomendasi untuk maju sebagai calon gubernur di Pilgub Sulsel 2018 mendatang menyerahkan kepada Ketua koodinator bidang kepartaian Arfandi Idris untuk mengungkapkannya.
Tak hanya itu, loyalis Ichsan YL, Dr Rahmansyah juga menjadi perhatian pengurus Golkar Sulsel. Meski Rahmansyah tak keluar dari pengurus, namun anggota Komisi D DPRD Sulsel ini dikeluarkan dari grup WhatsApp Golkar dengan tudingan sebagai mata-mata.
Rahmansyah hanya tersenyum menanggapi dirinya dikeluarkan dari grup WA Golkar. “Luar biasa ini Kadir Halid menyebut kami mata-mata, walaupun dia cuman menganggap. Emang disitu ada rencana makar, kudeta atau hal salah lainnya yang dibocorkan oleh kami berdua,”tulis Rahmansyah kemarin. Menurut Rahmansyah tidak masalah namanya dikeluarkan karena yang bikin grup beliau (Kadir) jadi bebasji ngundang siapa saja untuk gabung dan bisa delete siapa saja yang diinginkan , “Jadi tidak mesti risau karena duniaji ini hehehng,”tulis Rahmansyah dalam WA grup sebelah. (rif)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top