Politik

Golkar dan PAN Siap Usung TP di Pilwali

PAREPARE, BKM–Ketua Golkar Sulsel transisi HAM Nurdin Halid (NH) menegaskan siap mengusung kembali Dr HM Taufan Pawe (TP) untuk maju kembali di Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Parepare 2018 mendatang.
Usai makan malam di Restauran Dinasti, pada wartawan NH mengatakan DPP Golkar, DPD I dan DPD II Golkar Parepare telah menetapkan TP untuk mengendarai Golkar di Pilwali nanti.
Mengenai siapa wakilnya nanti, NH menyerahkan ke TP untuk mengjaukan tiga nama,”Jadi kami serahkan Pak Taufan untuk memilih calon wakilnya, karena merekalah yang mau bekerjasama bukan kami,”jelas NH.
NH yang juga ketua harian DPP Golkar ini menjelaskan manakala DPP atau DPD I yang menentukan wakil, kemudian tidak cocok setelah terpilih maka pasti DPP atau DPD I yang disalahkan,”Jadi saya tidak mau disalahkan soal wakil, makanya saya serahkan kepada Pak Taufan untuk memilih sendiri wakilnya,”katanya.
Terpisah, ketua DPD PAN Parepare, Firdaus Djollong mengapresiasi dukungan Golkar kepada TP. Firdaus juga tidak meragukan kepemimpinan TP selaku Wali Kota.
Pasalnya, PAN salah satu partai pengusung pada Pilwali 2013 lalu, maka peluang agar PAN kembali mengusung TP sangat besar. “Jadi PAN tetap mengusung pak Taufan Pawe untuk maju di Pilwali. Itu sudah terbukti dan teruji pembangunan sekarang ini,”kata Firdaus di warkop 588 saat ngopi bersama TP. (smr/rif/c)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top