Metro

Danny Akan Agendakan Pertemuan

WALI KOTA Makassar, Moh Ramdhan Pomanto akan menggagendakan pertemuan antara pedagang dan pengembang MTIR sebelum lods dan kios di dalam Makassar Mal difungsikan Februari mendatang. Pertemuannya-pun diupayakan akhir bulan ini.
Danny sapaan akrab wali kota juga belum menyetujui persetujuan harga kios dan lods yang disepakati pengembang Makassar Mal dari PT Melati Tunggal Inti Raya (MTIR) bersama pedagang, sebelum mereka ketemu. “Dalam waktu dekat saya akan mengundang pedagang dan MTIR untuk membahas secara transparan harga sewa lods dan kios,” tegas Danny.
Apalagi menurut Danny, beberapa waktu lalu, dia menerima persetujuan harga kios dan lods yang telah disepakati bersama antara pedagang dan pihak PT MTIR dengan bukti penandatangan. Sehingga Danny yang mendapat lampiran kesepakatan harga kios dan lods telah melaporkan ke Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla.
“Mereka sudah sepakat masalahnya. Hanya saja, kesepakatan antara PT MTIR dan pedagang yang sudah ditandatangi perlu persetujuan dari saya. Tetapi secara pemerintahan, saya tidak mau menyetujui jika belum transparan harganya. Harus transparan dengan mendatangkan seluruh pihak,” kata Danny di Kantor Balai Kota Makassar.(arf)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top