Syahar Bantu 550 Kursi di Sidrap – Berita Kota Makassar
Gojentakmapan

Syahar Bantu 550 Kursi di Sidrap

MAKASSAR, BKM–Legislator Partai Nasdem Sulsel, Syaharuddin Alrif melakukan kunjungan di Kabupaten Sidrap dalam rangka reses masa sidang I tahun 2017.
Di Kantor Kecamatan Watang Pulu, Syahar-panggilan akrab Syaharuddin Alrif ini diterima Camat, lurah dan kepala desa se kecamatan Wattang Pulu.
Syahar berharap semua stakeholder harus saling bekerjasama agar pemerintahan bisa berjalan dengan lancar serta dirasakan oleh masyarakat, “Perkembangan pembangunan cukup prestisius dan sangat berkembang, apalagi di Kecamatan Wattang Pulu lagi berjalan mega proyek pembangkit listrik tenaga bayu. “Ini nanti jadi ikon baru uttuk Sulsel dan ini cukup membantu peningkatan ekonomi masyarakat Sidrap,”ujar Syahar, Selasa (24/1)
Syahar juga memberikan bantuan kursi kepada Camat dan Kepala Kelurahan/Desa Se Kecamatan Watang Pulu berupa kursi plastik sebanyak 550 buah. “Ini alakadarnya untuk bisa digunakan masyarakat pada acara-acara yang dilaksanakan di kantor desa dan kelurahan .
Camat Abdul Waris Sadik menyampaikan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan Syahar. “Terima kasih banyak atas kedatangan dan bantuan yang di berikan kepada kecamatan Watang Pulu. Kami bangga punya putra daerah di DPRD Sulsel,” kata Waris.
Sementara itu, legislator Nasdem Sulse lainnya yakni Arum Spink melakukan kunjungan ke Kabupaten Bulukumba.
Di SMA Negeri 6 Bulukumba, Arum Spink memberikan motivasi kepada ratusan siswa. Selain motivasi, juga membagikan buku karyanya sendiri berjudul Ramadhan Usah Kau Pergi kepada seluruh guru dan siswa yang ada di sekolah itu. “Saya sampaikan kepada adik-adik semua bahwa jangan membenci politik karena sesungguhnya Nabi Muhammad SAW adalah politisi sejati,”ujar mantan Ketua KPU Bulukumba itu.
Arum Spink juga mendapat sambutan dari ratusan siswa SMAN 8 dan 9 Bulukumba. “Kami sangat berterima kasih atas motivasi yang diberikan Pak Arum Spink. Ini juga menjadi penyemangat bagi saya dan teman-teman untuk menyambut ujian nasional,” terang Ita Sulfiani, Selasa (24/1). (rif)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top