Metro

STIKES Mega Rezky Gelar Seminar International

MAKASSAR, BKM–Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Mega Rezky selaku pelopor penyelenggara pendidikan kesehatan menyelenggarakan seminar international kesehatan dan workshop di Ballroom Diamond Mal Panakukkang, Minggu (22/1) lalu.
Seminar yang dilaksanakan sehari tersebut bekerjasama dengan Saint Paul Univesiry Philipipines. Turut hadir sejumlah narasumber masing masing Prof Her Nat. Hj Marianti Manggau, Andi Imam Arrudhana. S.Gr MPH, Dr Agussalim, S.Kp, MSN, MST DNS, Dr dr Ema Alasiry, SpA(K) Prof MA Elizabeth C dengan tema “Cancer Early Detection and Treatment O1 Obesity in Children”.
Seminar tersebut juga diawali dengan penandatanganan MoU antara STIKES Mega Rezky Makassar, STKIP Mega Rezky Makassar dengan Saint Paul University Philipines yang disaksikan Sekretaris Yayasan Pendidikan Islam Mega Rezky Makassar Supriyadi, SKom, MT DIT dan Presiden Saint Paul University Philippines dan dilanjutkan dengan Penandatanganan MoU Saint Paul Uneversiry Philippines dengan Akper Fatimah Pare Pare.
Ketua Stikes Mega Rezky Makassar, Prof Dr H Rusli Ngatiming MPH dalam sambutannya mengharapkan, kegiatan seminar dapat berjalan dengan baik dan dapat disimak dengan baik dari pemateri sehingga dapat diaplikasikasikan dalam rangka peningkatan derajat dan mutu pendidikan kesehatan.
Prof Rusli menambahkan, kerjasama dengan Saint Paul University Philipina sudah yang kedua setelah berjalan lima tahun lamanya.
Adapun kegiatan seminar international kesehatan dan workshop dibuka oleh Sekretaris Yayasan Pendidikan Islam Mega Rezky Makassar, Supriyadi, S Kom, MT DIT dan dihadiri ratusan peserta dari dosen, mahasiswa serta pemerhati kesehatan dalam wilayah Sulawesi Selatan.(*)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top