Komposisi Pengurus Golkar Sulbar Sudah Lengkap – Berita Kota Makassar
Sulselbar

Komposisi Pengurus Golkar Sulbar Sudah Lengkap

BKM/ALALUDDIN RAPAT -- Sekjen DPP Partai Golkar, Idrus Marham didampingi Sekretaris DPD I Partai Golkar Sulbar, Hamzah Hapati Hasan (tengah) ketika memimpin rapat di Mamuju, beberapa hari lalu.

MAMUJU, BKM — DPP Partai Golkar melalui Sekjen, Idrus Marham, menyatakan, kepengurusan Partai Golkar Sulbar dan Sulsel saat ini sedang dalam masa transisi. Untuk kepengurusan DPD I Partai Golkar Sulbar strukturnya sudah dilengkapi.
”Plt Ketua, Ibnu Munzir, Sekretaris, H Hamzah Hapati Hasan, dan Ketua Harian diduduki Hasanuddin Mas’ud,” kata Idrus Marham di Mamuju baru-baru ini.
Dengan adanya komposisi kepengurusan ini, kata Idrus Marham, maka harus dilakukan konsolidasi terhadap kader untuk melangkah mempertanggungjawabkan pada komposisinya masing-masing.
”Yang harus dilakukan pada setiap kader Partai Golkar, haruslah melakukan konsolidasi kepada masyarakat simpatisan Partai Golkar. Langkah ini harus dilakukan sebagai kader Partai Golkar untuk membesarkan partai ini,” ujarnya.
Adapun untuk komposisi kepengurusan DPD I Partai Golkar Sulbar, tambahnya, sesuai keputusan DPP, akan dilakukan seusai Pilkada Sulbar. ”Jika nantinya telah dilakukan penguatan komposisi Partai Golkar Sulbar, maka akan dijadualkan untuk Musda Partai Golkar Sulbar. Partai Golkar tidak pernah ada kata keterlambatan dalam melakukan agenda struktur partai. Hanya saja, kita akan mendahulukan langkah penguatan konsolidasi partai demi kemajuan Partai Golkar di Provinsi Sulbar,” tuturnya. (ala/mir/c)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top