Berita Kota Makassar | Ketua DPD Nasdem Barru Diganti
Politik

Ketua DPD Nasdem Barru Diganti

POSISI Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Barru yang sudah dijabat Aksa Kasim selama 5 tahun akhirnya digantikan oleh pelaksana tugas (Plt) dari DPW Nasdem Sulsel. Pengganti Aksa tidak lain Koordinator Daerah DPW Nasdem Parepare-Barru, Muhammad Sadaruddin.
Awalnya Aksa disebut-sebut mundur dari jabatan sebagai Ketua DPD Nasdem Barru. Namun informasi ini dibantah Aksa yang menyatakan penggantian dirinya karena memang masa kepengurusannya telah berahir selama 5 tahun. Kabar yang berkembang dimasyarakat menyebutkan jika Aksa mundur karena ingin konsentrasi studinya di Program S3.
Namun hal ini dibantah Aksa yang mengklaim posisinya diserahkan ke Koordinator Daerah DPW Nasdem karena sudah sampai periodenya. “Posisi kami diganti pengurus dari DPW karena adanya perubahan struktur. Untuk penjaringan posisi jabatan Ketua DPD Nasdem berikutnya harus melalui jalur struktur tanpa proses musda. Di Partai Nasdem tidak ada istilah musda,” aku Aksa.
Mantan Tim Pemenangan Cabup Barru HM Malkan Amin ini menyatakan kembali akan mendaftar dalam struktur posisi Ketua DPD. “Kami siap kembali memimpin DPD Nasdem jika diamanahkan oleh partai,” terangnya. (udi/rif/c)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top