Kejati Usut Mobil Dewan – Berita Kota Makassar
Sulselbar

Kejati Usut Mobil Dewan

BARRU,BKM — Kejati Sulsel mengusut pengadaan 22 unit mobil Terios anggota DPRD Barru. Bahkan beberapa pejabat Pemkab sudah dimintai keterangan. Saat proses pengumpulan bahan dan keterangan (Pulbaket) oleh jaksa justru sejumlah anggota dewan hendak mengembalikan randis ini ke Pemkab Barru.
Kasi Penkum Kejati Sulsel Salahuddin yang dikonfirmasi, Selasa (24/1) membenarkan jika pihak kejari sedang melakukan pulbaket terkait pengadaan 22 unit mobil baru tersebut. Salahuddin menjelaskan jika sudah ada tiga orang dari Pemkab Barru yang diwawancarai dan dimintai keterangan. Hanya saja ketiga orang yang diwawancarai dari Pemkab Barru belum kami chek siapa namanya,” kata Salahuddin.
Anggota DPRD Barru dari Partai Nasdem, Lukman ketika ditemui di Warkop Jazirah, Senin, mengakui jika beberapa anggota dewan sangat setuju jika mobil itu dikembalikan ke Pemkab. “Apabila ada surat resmi dari Pemkab maka proses formal ini akan segera kita tindaklanjuti,” aku Lukman.
Legislator Partai Demokrat, Andi Haeruddin mengakui jika 22 unit mobil dewan akan segera dikembalikan. Surat Pemkab sudah kita terima dan secepatnya kita tindaklanjuti untuk mengembalikan. (udi/C)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top