JPU Hadirkan Istri Ayub – Berita Kota Makassar
Sulselbar

JPU Hadirkan Istri Ayub

MAMUJU, BKM — Sidang dugaan tindak pidana korupsi dana APBD Mamuju tahun anggaran 2016 sebesar Rp7,2 miliar, kembali digelar di Pengadilan Tipikor Mamuju, Senin (23/1). Pada sidang yang mendudukkan Ayub sebagai terdakwa, Jaksa Penuntut Umum (JPU) menghadirkan sejumlah saksi. Termasuk isteri terdakwa, Darmaiana. Ayub sendiri adalah mantan Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah Pemkab Mamuju.
”Pada persidangan kelima kalinya ini, kami menghadirkan sejumlah saksi untuk dimintai keterangan. Para saksi yang kami hadirkan, yakni Idawati, bagian perbendaharaan, Abdullah, bendahara pada Badan Pengelola Keuangan Daerah Pemkab Mamuju. Bahkan, isteri terdakwa Ayub bernama Darmaiana, juga kami hadirkan dalam persidangan ini untuk didengarkan keterangannya,” jelas Jaksa Penuntut Umum, Yusriana Yunus SH.
Sama seperti pada persidangan sebelumnya, sidang kali ini dipimpin hakim ketua, Beslin Sihombing, SH MH didampingi dua hakim anggota, yakni John Dista SH dan Z Erizal SH. Sedangkan Jaksa Penuntut masing-masing Yusriana Yunus SH dan Anri Yuliana, SH MH.
”Kami belum bisa mengambil kesimpulan. Nanti kita tunggu pada sidang-sidang selanjutnya,” tandas Yusriana. (ala/mir/c)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top