JK-Mufidah Nostalgia di Lolai – Berita Kota Makassar
Sulselbar

JK-Mufidah Nostalgia di Lolai

KUNKER -- Wapres JK bersama ibu Hj Mufidah saat berada di Lolai (Negeri di Atas Awan) disela-sela Kunkernya di Tator, Senin (23/1)

RANTEPAO, BKM — Wapres Jusuf Kalla dan Ny Hj Mufidah menutup kunjungan kerjanya di Tator dengan bernostalgia di Lolai (Negeri di Atas Awan), Senin (23/1). Wapres dan istri beserta rombongan tampak menikmati suasana Lolai, salah satu tempat wisata di Sulsel yang kini tengah menjadi primadona para wisatawan asing.
Menariknya, Wapres JK dan Hj Mufidah nampak terlihat mesra dengan mengenakan kain adat Toraja. Keduanya didampingi Bupati Kalatiku Paembonan dan Wabup Yosia Rinto Kadang
Ditengah menikmati keindahan dan pesona Lolai, bernostalgiapun kembali bersemi semasa muda.
Wapres JK mengaku takjub melihat pemandangan Negeri Diatas Awan. Didampingi Menpar Arief Yahya, Gubernur Sulsel H Syahrul Yasin Limpo, Kapolda Irjen Pol Muktiono, Pangdam VII Wirabuana Letjen TNI Agus Surya Bakti.
Sebelum meninggalkan Lolai Wapres berpesan kawasan wisata Lolai sepanjang jalur jalan jangan ada masyarakat yang membangun sebab sewaktu-waktu jalannya akan diperlebar.
”Melihat kondisi saat ini sebagai jalur pariwisata belum memadai sehingga perlu perencanaan jangka panjang utamanya pelebaran jalan,” ujar JK (gus/C).

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top