Honda Beri Harga Spesial Pengajar dan Pelajar – Berita Kota Makassar
Sulselbar

Honda Beri Harga Spesial Pengajar dan Pelajar

IST HARGA SPESIAL -- Marketing Astra Motor menjelaskan berbagai keunggulan dari Sonic dibanding para kompetitornya. Saat ini, Honda memberi harga spesial kepada pelajar, mahasiswa, dan pengajar yang ingin membeli sepeda motor Sonic maupun BeAT Pop series.

MAKASSAR, BKM — Astra Motor Makassar selaku main diler sepeda motor Honda wilayah Sulsel, Sulbar, Sultra dan Ambon, kembali memberi apresiasi pada dunia pendidikan. Yakni dengan memberi harga spesial kepada kalangan pelajar, mahasiswa, dan pengajar.
”Tahun lalu kami buat untuk memperingati hari pendidikan dan juga hari guru. Nah, sekarang kami tambah juga untuk pelajar dan mahasiswa. Program yang dirasa cocok untuk para kawula muda Sulawesi dan Ambon ini memang disesuaikan dengan produk yang digemari anak muda,” kata Manajer Pemasaran Astra Motor Makassar, Henry Setiawan, kemarin.
Program khusus untuk Pelajar dan Mahasiswa ini adalah BeAT Pop dan Sonic150R yang unggul di kelasnya. ”Sonic ini kan kecil tapi garang. Cocok sekali untuk anak muda laki–laki. Nah, untuk perempuan kami juga beri BeAT. Tapi semua kembali pada selera. Karena tidak ada patokan khusus antara produk dan gender,” ujar Henry.
Sonic adalah motor sport yang memang cocok dengan energi kawula muda. Ketangkasan dapur pacu dan juga bentuk body yang sporty dipoles modis stripping yang garang. Tak ayal, motor ini sering membawa kemenangan di lintasan balap seperti Sidrap Prix Night Race dan juga MotoPrix 2016 lalu oleh salah satunya Andi Farhat dari Astra Motor Racing Team (ART).
Untuk mendapatkan potongan harga motor yang ditunggangi juga Al Gazhali ini, konsumen cukup menunjukan kartu pelajar atau mahasiswanya. Untuk Sonic150R, harga spesial potongan bisa mencapai Rp1.000.000 dan BeAT Pop Rp500.000.
”Iya, supaya semangat di tahun baru ini, diawali dengan motor yang baru biar sekolahnya juga semangat,” tambah Henry saat dijumpai di kantornya.
Program untuk pengajar yang diadakan tahun lalu itu, tambah Henry, kini juga hadir kembali dengan produk berbeda. Untuk guru, cukup menunjukkan kartu atau surat keterangan pengajar, maka akan mendapat spesial potongan harga Rp500.000, khusus untuk BeAt POP Series. (mir)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top