BKPSDM Lelang 12 Jabatan – Berita Kota Makassar
Sulselbar

BKPSDM Lelang 12 Jabatan

BANTAENG, BKM — Pemkab Bantaeng akan melelang 12 jabatan eselon II yakni dua Staf Ahli Bupati, satu Asisten, beberapa jabatan OPD yang baru terbentuk.
Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) H Asri Sahrun, Selasa (24/1) mengakui ada 12 jabatan yang akan dilelang.
”OPD dan Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD) lainnya yang belum ada pejabatnya, yakni, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Perpustakaan dan Arsip, Dinas Kesehatan, Dinas Pariwisata, Dinas PU, Dinas Dikbud, Dinas Perumahan Kawasan Pekukiman dan Pertanahan,” katanya.
Dikatakan Asri, rekruitmen telah dilakukan sejak 6 sampai 25 Januari 2016. Dalam hal ini, kata dia, pihaknya berkoordinasi dengan Komisi Aparatur Sipi Negara (KASN).
Dijelaskannya, 28 Januari pagi, peserta menyusun makalah dilanjutkan ekspose di depan tim seleksi pada siang sampai sampai sore. Malam hingga keesokan harinya, agenda wawancara.
Asri mengharapkan, seleksi atau lelang jabatan ini dapat rampung dan hasilnya diumumkan 30 Januari.
“Kami berharap hasilnya bisa diumumkan 30 Januari”, harapnya.
Kepala BKPSDM mengatakan, untuk setiap OPD maupun SKPD, peserta lelang berjumlah tiga orang. “Sesuai hasil konsultasi KASN dan tim seleksi, peserta untuk setiap OPD berjumlah tiga orang”, jelasnya.
Ditambahkan Asri, tim seleksi terdiri dari lima orang. Tiga dari luar, yakni Prof Dr Gagarin Pagalun (guru besar Unhas), Dr Idris (Deputi Bidang Diklat LAN RI), Subhan ST MH (Kepala Ombudsman Makassar). Dua dari internal Pemkab, H Asri Sahrun dan Prof Syamsu Alam (Kepala Bappeda). (wam/C)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top