150 Personil Kawal Debat Terakhir – Berita Kota Makassar
Gojentakmapan

150 Personil Kawal Debat Terakhir

TAKALAR, BKM–Debat pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Takalar yang dijadwalkan berlangsung di gedung Center Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar, Rabu (25/1) akan dikawan sebanyak 150 personil kepolisian. Tim pengamanan dari Polres Takalar belum termasuk pengamanan tambahan dari Polwiltabes Makassar dan Brimob guna menjaga pelaksanaan debat terakhir ini.
“Anggota Polisi resort Takalar menyiapkan personil sebanyak 150 orang yang nantinya juga akan di bantu dari Polwiltabes Makassar sebanyak 150 orang serta brimob 100 personil yang dilengkapi dengan sejumlah perlengkapan seperti senjata, tameng, dan kendaraan roda dua,”ujar Kapolres Takalar, AKBP Iskandar, Selasa (24/1)
AKBP Iskandar menambahkan jumlah personil secara keseluruhan sebanyak 400 orang dan untuk sistem pengamanan pada saat debat berlangsung akan diterapkan secara tertutup dan terbuka sehingga dengan demikian jumlah pendukung yang akan masuk kearena debat dapat dikondisikan.
Sebelumnya pada debat pertama yang dilaksanakan di menara Bosawa 28 Desember, hanya melibatkan 300 orang personil.(ira/rif/d)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top