SSB Syekh Yusuf Wakili Sulsel – Berita Kota Makassar
Gojentakmapan

SSB Syekh Yusuf Wakili Sulsel

GOWA, BKM — Sedikitnya 25 anggota tim klub Syekh Yusuf Sepakbola (SSB) Kabupaten Gowa mendapat kehormatan mewakili Sulsel di ajang nasional Shiow PWI yang digelar 24-30 Januari 2017 di Jakarta.
Para anggota klub SSB ini, Sabtu siang (23/1), dilepas resmi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Gowa, Muh Fajaruddin, didampingi Sekdis Dispora, H Sappe Mangiriang, di aula SMKN 1 Somba Opu.
Tim SSB ini akan berlaga dalam kompetisi sepakbola pusat yang diadakan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) di Lapangan Lapda Halim Perdana Kusuma pada 24-30 Januari mendatang.
Manajer SSB Syekh Yusuf Kabupaten Gowa, Muh Rustan di sela pelepasan itu, mengatakan, tim SSB Gowa kembali mewakili Provinsi Sulsel dalam laga Shiow PWI yang diadakan KONI pusat di Jakarta.
Rustan berharap, tim binaannya ini dapat memenangkan pertandingan nasional tersebut dan berharap dukungan penuh jajaran Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Gowa yang baru. Rustam juga berharap dinas pecahan dari Dinas Pendidikan Gowa ini dapat lebih memperhatikan cabang olahraga yang lainnya di Kabupaten Gowa.
”Semoga tim kami dapat meraih juara satu pada laga tersebut. Semoga dinas baru ini dapat lebih serius memperhatikan seluruh pembinaan cabang olahraga di Gowa. Artinya, lebih fokus lagi,” jelasnya.
Kadis Pemuda dan Olahraga Gowa, Muh Fajaruddin, mengatakan, suatu kebanggaan tersendiri bagi Pemerintah Kabupaten Gowa, sebab satu-satunya tim sepakbola di Sulsel yakni SSB Gowa yang mewakili Sulsel ditingkat nasional.
”Ini kepercayaan untuk kedua kalinya tim SSB diutus mewakili Sulsel diajang tersebut,” kata mantan Sekretaris Inspektorat Gowa ini.
Bahkan, sebagai support pihaknya terhadap tim SSB ini, Fajaruddin menjanjikan penghargaan besar bagi anggota tim SSB jika tim yang diperkuat 25 orang ini mampu menyabet juara pertama.
”Kami akan memberikan penghargaan kepada 25 anggota tim SSB bila berhasil meraih juara pertama di ajang nasional ini,” tegasnya. (sar/mir)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top