Somba Opu Dapat Bantuan Armada Kebersihan – Berita Kota Makassar
Gojentakmapan

Somba Opu Dapat Bantuan Armada Kebersihan

IST KENDARAAN -- Andi Hikmawati menyerahkan kendaraan pengangkut sampah untuk Pemerintah Kecamatan Somba Opu.

GOWA, BKM — Pemerintah Kecamatan Somba Opu, keciprat bantuan armada kebersihan berupa dua unit motor gandeng. Kendaraan ini merupakan bantuan dari Kementerian Lingkungan Hidup.
Bantuan kendaraan ini merupakan hasil perjuangan DPC PDIP Gowa hingga ke DPP PDIP melalui program Komisi VII DPR RI. Diharapkan dengan adanya bantuan ini dapat dimaksimalkan dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan bebas sampah sesuai visi Indonesia bebas sampah 2020 di Kabupaten Gowa.
Bantuan ini diserahkan Ketua PDIP Gowa, Andi Hikmawati A Kumala A Idjo kepada Lurah Tamarunang, Abd Haris dan Lurah Bontobontoa, Haerani Mallingkai disaksikan Camat Somba Opu, Zubair Usman dan Sekcam Somba Opu, Agussalim serta para pegawai Kecamatan Somba Opu, Senin (23/1).
Andi Hikmawati yang juga anggota DPRD Gowa ini usai menyerahkan bantuan secara simbolis mengatakan, bantuan ini diperuntukkan sebagai kendaraan kebersihan. Diharapkan dapat digunakan sebaik mungkin di wilayah Somba Opu dalam rangka mendukung program Gowa Bersih Pemkab Gowa.
Mengingat, Kecamatan Somba Opu merupakan daerah ibukota kabupaten yang memang sangat membutuhkan kendaraan kebersihan untuk membackup seluruh wilayah kota untuk mengangkut limbah atau sampah dari masyarakat yang ada di lorong-lorong perumahan.
”Ini bukti konkret perhatian dan kerjasama DPD II PDIP kepada Pemkab Gowa dalam mendukung kegiatan Ayo Gowa Bersih,” kata Abdi Hikmawati. (sar/mir)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top