Sulselbar

Pemkab Bayar Gaji PNS Rp24 M

SIDRAP, BKM — Kalangan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Sidrap sudah bisa bernafas lega. Bupati Sidrap Rusdi Masse sudah memberikan instruksi Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) Sidrap Abdul Majid untuk membayarkan gaji Pegawai Negeri Sipil (PNS) lingkup Pemkab Sidrap.

Bupati minta gaji bagi 5.400 orang PNS di bawah naungan Pemkab Sidrap itu harus dibayarkan mulai besok, Selasa, 24 Januari (Hari ini,red).
“Saya sadar ini masalah umum yang terjadi di semua daerah di Indonesia pasca perampingan SKPD, namun khusus di Sidrap saya tekankan agar BPKD mempercepat proses penginfutan data PNS, selanjutnya saya minta keuangan agar segera membayar gaji PNS lingkup Pemkab Sidrap paling lambat besok (Hari ini,red),” ujar Bupati Sidrap Rusdi Masse, Senin, (23/1).
Terpisah, Kepala BPKD Sidrap, Abdul Majid mengatakan, pihaknya siap membayar gaji 5.400 orang PNS lingkup Pemkab Sidrap, besok.
Majid mengaku proses penginfutan data seluruh PNS dalam rangka pembayaran gaji PNS untuk periode Januari 2017 telah kelar.
“Iya, atas petunjuk bupati, gaji PNS Sidrap siap dibayarkan besok. Surat Perintah Membayar (SPM) untu rafelan gaji sudah selesai. Insyallah akan bayar gaji PNS kita besok,” ujar Majid.
Majid mengatakan, pihaknya menyiapkan anggaran sebesar Rp24 miliar lebih untuk membayar gaji 5.400 orang PNS lingkup Pemkab Sidrap. “Iya pembayaran gaji PNS sudah masuk semua melalui rekening masing-masing PNS yang bersangkutan melalui Bank BPD Cabang Sidrap,” ujar Majid. (ady/C)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top