Jalan Rusak Depan PN Telan Korban – Berita Kota Makassar
Sulselbar

Jalan Rusak Depan PN Telan Korban

BARRU, BKM — Jalan rusak tepatnya di jalan Poros Barru-Parepare depan Kantor Pengadilan Negeri dan Koramil Barru menelan korban. Tidak terhitung lagi berapa banyak pengendara yang mengalami kecelakaan di lokasi yang bersebelahan dengan alun-alun Kota Barru itu.
Pemangku kebijakan pun tidak ada yang peduli memberi tanda kepada pengendara bahwa di jalan beraspal yang dipenuhi lubang-lubang maut harus dihindari. Ironis memang, seolah-olah kondisi itu dibiarkan oleh pihak pemeliharaan jalan untuk memperbaiki jalan tersebut. Sejatinya lagi jalan berlubang yang sudah banyak menelan korban dari pengendara motor ini terletak dijantung kota Barru, letaknya persis depan Kantor Pengadilan Negeri, Koramil dan Kantor BRI. Bahkan bersebelahan dengan alun-alun Kota Barru.
Koordinator Bina Marga Barru Herman yang dikonfirmasi, Minggu (22/1) menyatakan pemeliharaan jalan merupakan tanggungjawab Balai Besar di Makassar. Meski begitu, pihaknya, sudah pernah melaporkan hal ini ke Balai Besar Pemeliharaan Jalan.
Selain dikeluhkan para pengguna jalan. Kasat Lantas juga pernah menyampaikan kepada kami tentang kondisi kerusakan jalan ini.
“Rencana Senin besok kami akan ke Makassar lagi laporkan untuk kedua kalinya,” kata Herman (udi/C)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top