‘Hello 2017 Package’, Four Points Manjakan Tamu – Berita Kota Makassar
Bisnis

‘Hello 2017 Package’, Four Points Manjakan Tamu

INT Lasta Arimbawa

MAKASSAR, BKM — Tahun 2017 sudah mulai berjalan. Untuk menambah semangat diawal tahun ini, Hotel Four Points by Sheraton Makassar menawarkan sebuah paket menarik bertajuk ‘Hello 2017 Package’.
Melalui paket ini, para tamu akan dimanjakan dengan tarif kamar yang terbilang murah. Dimana, tamu cukup membayar Rp750 ribu nett per malam, mereka sudah bisa menikmati pengalaman menginap tak terlupakan bersama Hotel Four Points Makassar.
Paket kamar ini sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang, vocer Food & Beverage (F&B) senilai Rp250 ribu yang dapat digunakan di seluruh outlet F&B di dalam hotel. ‘Hello 2017 Package’ ini berlaku hingga 28 Februari 2017 mendatang.
”Hello 2017 Package ini adalah sebuah paket kamar terbaru kami di 2017. Dengan berbagai keuntungan menarik yang dapat tamu nikmati mulai dari F&B voucher dan masih banyak lainnya. Kami juga sangat berharap paket kamar terbaru kami dapat diterima masyarakat Makassar maupun dari luar Makassar,” ungkap Lasta Arimbawa, General Manager Hotel Four Points by Sheraton Makassar.
Selain beberapa keuntungan tersebut, keuntungan lain yang dapat dinikmati para tamu, tambah Lasta, yakni gratis shuttle ke berbagai lokasi wisata di Makassar, seperti Fort Rotterdam atau Pantai Losari. Juga, gratis akses WiFi cepat di seluruh area hotel.
”Hello 2017 Package ini dapat dipesan melalui website www.fourpointsmakassar.com,” kata Lasta. (mir)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top