ASUS ZenFone 3 Raih Innovation Awards – Berita Kota Makassar
Bisnis

ASUS ZenFone 3 Raih Innovation Awards

MAKASSAR, BKM — ASUS menggelar pre-order untuk produk smartphone premiumnya, ZenFone 3 Deluxe ZS570KL. Perangkat yang sangat dinanti-nantikan ini sudah dapat dipesan melalui beberapa toko online (e-commerce) ternama yang berada di tanah air, di antaranya Blibli, MatahariMall, Lazada, DinoMarket, dan Erafone per 20 Januari 2017.
Smartphone ini baru saja meraih penghargaan Innovation Awards di ajang CES 2017 yang baru lalu. ZenFone 3 Deluxe berhasil meraih penghargaan dikategori smartphone meski puluhan produk dihadirkan ke pasar.
”ZenFone 3 Deluxe merupakan varian smartphoneflagship dengan spesifikasi terbaik yang ASUS miliki saat ini. Tentu saja, kami sangat yakin pengguna akan mendapatkan kepuasan maksimal ketika memanfaatkan gadget yang satu ini setiap harinya,” sebut Benjamin Yeh, Regional Director, ASUS South East Asia dalam rilisnya yang disampaikan ke Redaksi BKM, akhir pekan lalu.
ZenFone 3 Deluxe, kata Benjamin, memiliki bentuk yang tipis dan elegan menggunakan all-metal unibody chassis. Ini merupakan smartphone pertama di dunia yang berbahan metal sepenuhnya serta menggunakan invisible antenna design untuk kualitas sinyal yang sangat mumpuni.
Khusus pemesan yang berasal dari kawasan Jabodetabek, mereka juga akan mendapatkan free ticket konser dari artis sekaligus penyanyi Indonesia ternama yakni Bunga Citra Lestari. Sebagai informasi, artis yang akrab disapa dengan nama BCL ini akan menggelar sebuah konser tunggal dengan mengambil tema It’s Me pada bulan Maret 2017 mendatang.
Untuk pengguna yang membeli dengan menggunakan kartu kredit di lima situs e-commerce tersebut, konsumen dibebaskan dari biaya bunga atau cicilan 0 persen yang dapat diangsur hingga 24 bulan. Bagi 50 pengguna pertama yang membeli di gerai Erafone Megastore, mereka berhak mendapatkan ZenPower 10.050mAh dan cashback sampai Rp400.000.
Dengan teknologi yang disebut PureMetal, ASUS berhasil mengatasi masalah antena tersebut dan mendesain ZenFone 3 Deluxe dengan seamless beauty serta invisible antenna. Teknologi PureMetal mengintegrasikan sedemikian rupa antara antena dengan smartphone hingga menghadirkan body yang mulus dan bersih namun tetap menawarkan kualitas sinyal yang kuat. Desain luar biasa lainnya adalah permukaan yang di-amplas dengan sangat mulus, dipoles dengan sangat indah dengan finishing yang membuat ZenFone 3 Deluxe tampak sangat premium.
ASUS ZenFone 3 Deluxe merupakan smartphone pertama yang telah menggunakan prosesor octa-core terbaik yakni Qualcomm Snapdragon 821. Dengan kecepatan 2,4GHz, prosesor kelas berbasis arsitektur Kryo ini merupakan prosesor smartphone 14 nanometer yang paling bertenaga.
Dikombinasikan GPU sekelas PC desktop yakni Adreno 530 yang berjalan pada kecepatan 624MHz, smartphone ini juga punya RAM ekstra lega, sebesar 6GB. Dari sisi konektivitas, sebuah chip X12 4G LTE modem Category 12 yang juga mendukung three-carrier aggregation (3CA) yang menawarkan kecepatan hingga 600Mbps. (mir)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top