Sulselbar

Simpatisan ABM-Enny Kupas Sabuk Kelapa Pakai Gigi

TOPOYO, BKM — Kampanye terbatas pasangan calon (Paslon) gubernur dan wakil gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar (ABM) dan Enny Anggraeny Anwar Adnan Saleh (Enny) di Kecamatan Topoyo, Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), Jumat (20/1), berlangsung meriah.
Pada kampanye ini, sekitar 15 ribu orang yang memadati area kampanye, tanpak begitu antusias mendengarkan orasi Paslon nomor urut tiga tersebut. Membludaknya massa yang datang membuat arus lalulintas di sekitar alun-alun lapangan dekat Pasar Topoyo, Kabupaten Mateng jadi macet.
Selain orasi, kampanye Paslon bertagline Mamuju Malaqbi ini juga diwarnai atraksi heboh yang dilakukan salah seorang simpatisannya. Dimana, simpatisan itu mengupas sabuk kelapa dengan menggunakan giginya.
Atraksi ini tentu saja mendapat sambutan antusias tidak saja dari massa pendukung ABM-Enny, tapi juga para tokoh politik Sulbar yang ada hadir pada kampanye itu. Apalagi, atraksi ini termasuk baru pertama kalinya dilakukan selama masa kampanye ini berlangsung.
Sementara itu, pasangan ABM–Enny dalam orasi politik di hadapan massa pendukungnya, mengatakan, mereka akan meningkatkan sumber daya aparatur. Juga akan meningkatkan kualitas sumber daya manusia di Sulbar secara keseluruhan. (ala/mir/c)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top