Uncategorized

Pemuda Selayar Buat Posko Sahabat NH

IST Bakal calon Gubernur Sulsel HAM Nurdin Halid (NH) jalan santai bersama Bupati Kepulauan Selayar Basli Ali. Basli menyatakan kesiapannya untuk mendukung NH yang tak lain ketua Golkar Sulsel maju di Pilgub nanti.

SELAYAR, BKM–Bupati Selayar Basli Ali menegaskan dukungannya terhadap Ketua Golkar Sulsel transisi HAM Nurdin Halid (NH) untuk maju di Pemilihan Gubernur Sulsel 2018 mendatang.
Usai terpilih sebagai Ketua Golkar Selayar, Basli mengemukakan bila NH tak usah garap Selayar, cukup dirinya saja yang menjalankan tim untuk pemenangan nanti. “Sebaiknya Pak Nurdin menggarap daerah lain, kalau Selayar cukup saya yang bergerak,”ujar Basli Ali.
Setelah menyatakan sikap mendukung NH di Pilgub, puluhan pemuda di Selayar juga ikut bergabung. Para pemuda membentuk Sahabat NH dan membuat Posko induk Sahabat NH di Kecamatan Benteng Selayar, Sabtu (21/1).
NH sebagai inisiator Sahabat NH mengkau sangat bangga dengan pemuda Selayar yang memiliki antusiasme yang tinggi untuk bergabung. “Kita sangat mengapresiasi mereka, yang sudah membuat Posko induk, dimana tempat ini akan menjadi tempat berkumpulnya para pemuda Selayar yang kreatif, Visioner dan Inovatif,”ujar Andi Nurhaldin.
Selain itu, ini posko pertama yang diresmikan. “Kami sahabat NH Sulsel akan membuka pintu lebar-lebar jika ingin bergabung bersama kami di 24 Kabupaten Kota di Sulsel, bersama kita sukses, “tutur Sekretaris Umum AMPG Sulsel itu.
Koordinator Sahabat NH Selayar, Ansari Hasan mengatakan Bismillah dengan niat dan hati, “Kita akan mengajak semua pemuda setiap desa yang ingin bergabung, karna akan banyak kegiatan yang bersifat positif. Ini adalah tempat pemuda kreatif, dan akan ada banyak kegiatan yang akan dilakukan, termasuk membuka lapangan kerja, salah satunya percetakan kaos, dan itu akan Sahabat NH Sulsel realisasikan dalam waktu dekat di Selayar, “jelas Anshari.
Selain itu, dalam peresmian posko tersebut, hadir pula Aska, Zibli dan Zaldi Mardianzah yang merupakan pengurus HIPMI BPC Selayar yang siap mendukung langkah sahabat NH Selayar yang terkait dengan usaha. (rif)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top