Partai Berkarya Tatap Pileg 2019 – Berita Kota Makassar
Politik

Partai Berkarya Tatap Pileg 2019

IST BERSAMA WALI KOTA--Ketua DPD II Partai Berkarya Kota Makassar, Yusuf Gunco bersama pengurusnya foto dengan Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, Jumat (20/1)

PARTAI Berkarya siap menyambut pelaksanaan pemilu legislatif (Pileg) 2019 mendatang. Segala persiapan terkait infrastruktur partai sudah hampir rampung ditingkat kecamatan. Dalam waktu dekat Partai Berkarya akan merampungkan struktur ditingkat kelurahan. Hal tersebut dikemukakan Ketua DPD II Partai Berkarya Kota Makassar, Yusuf Gunco, Minggu (22/1). “Iya kita sudah siap menatap Pileg 2019 mendatang, semua infrastruktur partai mulai dirampungkan,”ujar Yugo-panggilan akrab Yusuf Gunco kemarin.
Yugo bersama pengurus partai juga telah bersilaturahmi dengan Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto, Jumat (20/1).
Danny Pomanto sapaan akrab Wali kota Makassar juga mengapresiasi hadirnya Partai Berkarya di Kota Makassar. “Sebagai Pembina Partai Politik di Kota Makassar, saya ada ditengah-tengah. Semua partai yang hadir kita berikan apresiasi dan kesempatan seluas-luasnya untuk berkarya di Kota Makassar,”ungkap Danny di rumah pribadinya Jalan Amirullah, Makassar.
Menurutnya, Partai Berkarya merupakan partai yang didalamnya ada orang-orang hebat dan telah berpengalaman dalam berpolitik. “Saya tahu betul bagaimana sepak terjang Yusuf Gunco dalam dunia politik, ada Burhanuddin Odja, Arianto Dammar dan Nastspul Sulaiman, semua orang-orang hebat,”lanjutnya.
Danny juga siap menunggu inisiasi dari Partai berkarya, “Bagaimana kedepan program-program partai ini bisa bersinergi dengan Pemerintah Kota Makassar,”kata Danny.
Sementara itu, Yugo menambahkan, sebagai partai yang baru sudah sepantasnya untuk meminta petunjuk kepada Wali Kota Danny Pomanto, sebagai pembina partai di Kota Makassar. “Insya Allah, sebagai partai baru di Kota Makassar dan di Indonesia, kami akan selalu bersinergi dengan pemerintah Kota, khususnya dalam memberikan pendidikan politik kepada masyarakat,”pungkas mantan legislator Partai Golkar Makassar ini. (rif)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top