Idrus Optimis Menangkan Pilkada Sulbar – Berita Kota Makassar
Sulselbar

Idrus Optimis Menangkan Pilkada Sulbar

MAMUJU, BKM — Pengurus Partai Golkar yang ada di Provinsi Sulbar harus mampu bekerja untuk terus mensosialisasikan calon gubernur dan wakil gubernur Sulbar, yakni Salim S Mengga dan Hasanuddin Mas’ud. Sehingga dalam Pilkada Sulbar pada 15 Februari 2017 mendatang, Paslon nomor urut dua ini dapat menang.
Hal tersebut dikemukakan Sekjen DPP Partai Golkar, Idrus Marham saat menggelar pertemuan dengan para pengurus DPD Partai Golkar se Provinsi Sulbar di Hotel D’Maleo, Jumat (20/1). Bahkan, Idrus sangat optimis kalau Paslon usungan Partai Golkar ini akan menang.
”Dari pertemuan ini, sudah jelas para pengurus DPD I Partai Golkar Sulbar telah melakukan persiapan yang matang mulai dari lapisan atas sampai bawah, mulai dari pelosok desa sampai dusun, telah melakukan programnya di seluruh kabupaten di Sulbar. Untuk itu, kehadiran kami di sini selaku pengurus DPP untuk memberikan pencerahan dan motivasi kepada para kader Partai Golkar Sulbar untuk dapat memenangkan Pilkada Sulbar,” jelasnya.
Bukan itu saja, optimisme Idrus Marham ini juga diungkapkan di hadapan wartawan. ”kami sangat optimis akan memenangkan Pilkada Sulbar. Alasannya sangatlah jelas, kalau kami bekerja secara baik seluruh kader Partai Golkar sampai ke tingkat dusun. Kami yakin, Paslon urut 2 ini, yaitu Salim S Mengga dan Hasanuddin Mas’ud akan meraih suara besar dan akan mampu memenangkan Pilkada Sulbar ini,” ungkap Idrus Marham.
Untuk itu, ia menyarankan kepada seluruh kader Partai Golkar yang ada di seluruh kabupaten mulai dari tingkat provinsi, kabupaten, dan tingkat kecamatan, haruslah melaksanakan komitmen partai dan melaksanakan pada amanat Partai Golkar. (ala/mir/c)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top