Bisnis

GMTD-Telkom Kembangkan Broadband di Tanjung Bunga

IST KERJASAMA -- Kepala Divisi Town Managemen Development (TMD) PT GMTD Tbk, Firdaus (kedua dari kiri) foto bersama manajemen PT Telkom Indonesia Tbk yang dipimpin Deputy General Manager Witel Makassar, Agus Yudha Basuki di kantor TMD di Mall GTC Jalan Metro Tanjung Bunga Makassar.

MAKASSAR, BKM — PT Gowa Makassar Tourism Development (GMTD) Tbk terus berupaya memenuhi kebutuhan warga di kawasan Tanjung Bunga. Yakni dengan menghadirkan ragam fasilitas terbaik dan berkualitas untuk kenyamanan penghuni.
Bekerjasama PT Telekomunikasi Indonesia Tbk menghadirkan indiehome yang ditunjang jaringan internet fiber optic khusus untuk warga Tanjung Bunga. Ini bagian dari mendukung program Smart City Pemerintah Kota Makassar.
Public & Media Relation PT GMTD Tbk, Hasrul, mengatakan, kerjasama ini sebagai bagian untuk memberikan yang terbaik buat penghuni a atu warga Tanjung Bunga. Dimana, ditawarkan fasilitas internet yang bisa diakses melalui rumah. Ini bekerjasama dengan IndiHome Fiber berkecepatan tinggi.
Menurut Hasrul, fasilitas ini hanya bisa dinikmati warga Tanjung Bunga khususnya di cluster-cluster di Tanjung Bunga dengan penawaran menarik dan hanya diperuntukkan bagi warga.
Dimana, harga paket ditawarkan mulai dari Rp 450.000 untuk pendaftaran pertama sudah bisa menikmati paket IndiHome berupa paket telepon rumah gratis 1.000 menit menelepon ditambah interactive TV Channel.
Deputy General Manager Witel Makassar PT Telekomunikasi Indonesia Tbk, Agus Yudha Basuki, menambahkan, pihaknya mendukung program manajemen Tanjung Bunga untuk mewujudkan Kawasan Tanjung Bunga sebagai kawasan broadband.
Khusus untuk warga Tanjung Bunga, lanjut Agus, PT Telkom memberikan penawaran khusus berupa paket IndiHome untuk pasang baru sebesar Rp450.000 yang ditagihkan pada bulan pertama.
Selanjutnya, warga akan mendapatkan biaya setting IndiHome gratis. IndiHome 100 persen fiber memberikan kemudahan bagi warga untuk memilih paket-paket dengan koneksi internet super cepat, interactive TV dan telepon sesuai kebutuhan warga. (mir)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top