Bappenas Pantau Kawasan Industri Bantaeng – Berita Kota Makassar
Metro

Bappenas Pantau Kawasan Industri Bantaeng

BANTAENG, BKM — Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional (Kementerian PPN)/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) memantau perkembangan industri di Bantaeng.
Deputi Bidang Ekonomi Kementerian PPN/Bappenas, Leonard VH Tampubolon, Jumat (20/1), dia bersama rombongan diutus untuk melihat dari dekat sejauhmana perkembangan industri di Bantaeng.
Hal ini dikarenakan Bantaeng termasuk satu dari empat belas kawasan industri prioritas di Indonesia. “Kunjungan ini kami lakukan karena Bantaeng termasuk salah satu kawasan industri prioriras”, katanya.
Tampubolon menjelaskan, kedatangannya di Butta Toa, untuk mencari solusi dari permasalahan yang ada. Tujuannya, kata dia, mendorong percepatan ekonomi di Indonesia. “Kami datang untuk membahas permasalahan apa saja yang harus diselesaikan, guna mendorong percepatan ekonomi di Indonesia”, jelasnya.
Bupati Bantaeng HM Nurdin Abdullah diwakili Sekkab Abdul Wahab, mengatakan, kunjungan dari Kementerian PPN/Bappenas, merupakan bukti bahwa kawasan industri Bantaeng menjadi salah satu bagian penting dari pemerintah pusat.
Wahab juga menyampaikan, saat ini Bantaeng memiliki dua industri yang siap dan diharapkan bisa beroperasi awal tahun ini. (wam/C)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top