Agus Minta Wahdah Jaga Keutuhan – Berita Kota Makassar
Metro

Agus Minta Wahdah Jaga Keutuhan

MAKASSAR, BKM — Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Agus Arifin Nu’mang meminta keluarga besar Wahdah Islamiyah utuk tetap menjaga keutuhan dan kebersamaan umat Islam di Indonesia. Karena menurut Wagub, tidak menutup kemungkinan ada pihak tertentu yang berasal dari luar untuk berupaya memecah umat Islam di Indonesia.
Agus juga berpesan kepada ormas Islam Wahdah Islamiyah agar dapat meluruskan dan memberikan pemahaman kepada dunia bahwa Islam itu tidak radikal, mengingat Indonesia merupakan negara yang berpenduduk umat Islam terbesar di dunia.
“Saya berharap agar Wahdah Islamiah terus berupaya meluruskan tuduhan bahwa Islam radikal, sehingga masyarakat dunia sadar bahwa Islam tidak seperti itu,mengingat negara kita bependuduk umat Islam terbesar di dunia,” kata Agus ketika membuka Mukerwil II DPD Wahda Islamiyah di rujab Wagub, Minggu (22/1).
Dewan Pengurus Pusat Wahdah Islamiyah, H Isbullah Mahdin berharap, agar keluarga besar Wahdah Islamiyah terus bersatu dan bersama dalam mewujudkan berbagai program yang dicanangkan organisasi agar dapat secara berasama sama mengembangkan dan membesarkan organisasi Wahda Islamiyah.
Dia juga berharap kepada anggota Wahdah Islamiyah yang memiliki SDM dan latar belakang pendidikan dan keahlian yang berbeda, agar dimanfaatkan dengan sebaik baiknya agar Wahda Islamiyah maju dan berkembang disegalah bidang. (rhm)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top