Wali Kota Tinjau Proyek Anjungan Cempae – Berita Kota Makassar
Sulselbar

Wali Kota Tinjau Proyek Anjungan Cempae

SAFARI -- Wali Kota bersama tim safari religi, makan sokko dan putuh didepan pelelangan ikan Cempae Kecamatan Soreang, usai melihat lokasi rencana pembangunan anjungan Cempae.

PAREPARE, BKM — Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe bersama tim safari riligi mengunjungi proyek Anjungan Cempae di wilayah Pelelangan ikan Kelurahan Wattang Soreang Kecamatan Soreang, Kota Parepare, Jumat (20/1).
Proyel tersebut didanai APBD 2017 dengan total anggaran Rp 500 juta.
Kadis Perkerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Parepare, Samsuddin Taha mengakui dananya sudah disiapkan Rp 500 juta dengan tahap pemataan, perencanaan dan engenering dan teknisnya.
”Jadi tahun ini akan dilelang, baru tahap awal tahun ini, dan ini masih butuh dana dan waktu untuk menyelesaikan secara total,”terangya.
Panjang lokasi sekitar 80 hingga 200 meter, untuk pembagunan tahap awal Anjungan Cempae.
Taufan berharap agar Anjungan Cempae bisa lebih bagus dari Pantai Losari Makassar.
”Ini ide muncul saat shalat subuh bersama tim religi. Kalau ini terlaksana maka obyek wisata Anjungan Cempae di Soreang menjadi ikon Parepare selain taman syariah dan monumen Ainun-Habibie.”tuturnya.
Usai ke lokasi proyek, Taufan bersama tim istirahat makan sokko dan putu (kue bugis,) di depan lokasi pelelangan ikan. (smr/C)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top