Politik

SR Siap Tantang Jagoan NH di Enrekang

BKM/SUHERMAN Saleh Rahim

MANTAN calon Bupati Enrekang Saleh Rahim (SR) mengaku siap menantang jagoan Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel HAM Nurdin Halid (NH) pada Pemilihan Bupati (Pilbub) Enrekang 2018 mendatang.
Hal ini di sampaikan SR saat di konfirmasi BKM ,Jumat (20/1) melalui telpon genggamnya dari Tanah Suci saat menunaikan ibadah Umroh. “Insya Allah setelah Umroh ini, saya akan kembali maju pada Pilkada serentak 2018 mendatang,”janji SR, Jumat kemarin.
Menurut SR, dirinya mingkin kembali maju sabagai bakal calon bupati untuk membangun Bumi Massrenpulu. SR beralasan karena masih banyak yang harus dibenahi di pemerintahan sekarang, utamanya bidang infrastruktur jalan dan juga pelayanan kesehatan di RSUD Massenrenpulu yang dinilainya belum maksimal, “Banyak yang harus diperbaiki di kampung kita, makanya saya ingin kembali maju dan masyarakat sudah tau semua permasalahan sekarang,”katanya.
Ia mengatakan sudah memiliki calon wakil untuk bersama-sama nantinya memperebutkan kursi nomor 1 di Enrekang, namun SR enggan menyebut siapa wakil yang dimaksut tersebut, “Wakil saya sudah ada dalam hati, dan ada saatnya nanti saya sampaikan ke masyarakat siapa orang itu,”janji SR yang kini menjabat sebagai Dewan Pertimbangan (Wantim) Partai Nasdem Sulsel ini. (her/rif/c)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top