Paket Mau-mauta ala Hotel Grand Celino – Berita Kota Makassar
Bisnis

Paket Mau-mauta ala Hotel Grand Celino

Sofyan

MAKASSA, BKM — Gong Xi Fat Cai atau tahun baru Imlek 2568 pada 28 Januari dan Hari Valentine pada 14 Februari 2017, dimanfaatkan manajemen Hotel Grand Celino Makassar menggelar paket promo. Promo ini sendiri berlaku hingga 16 Februari 2017 mendatang.
”Namanya paket mau-mauta. Dengan paket ini, tamu sudah bisa menginap dua hari di kamar superior dengan hanya mengeluarkan budget Rp550 ribu dan untuk kamar deluxe Rp825 ribu nett per tiga hari,” kata GM Hotel Grand Celino, Sofyan, ketika dihubungi BKM di kantornya Jalan Lanto Daeng Pasewang, Jumat kemarin (20/1).
Sofyan menambahkan, dengan mengambil paket ini, tamu akan mendapatkan gratis sarapan pagi untuk dua orang di Palm Restaurant dan coklat candy. Sedangkan batas check out pukul 14.00 wita.
”Selain paket promo kamar, kami juga menyiapkan promo makan dan minum. Untuk sop kepala ikan yang banyak dicari para tamu di hotel kami, dipatok seharga Rp30 ribu nett. Sedangkan untuk minuman, disiapkan teh herbal dan teh strawberry seharga Rp15 ribu nett,” jelas Sofyan seraya menambahkan, selain sop ikan dan teh, Hotel Grand Celino masih punya sederet makanan dan minuman yang citarasa tidak kalah dari tempat lain dengan harga kompetitif. (mir)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top