Kalatiku Sidak Dinas Pertanian – Berita Kota Makassar
Sulselbar

Kalatiku Sidak Dinas Pertanian

Kalatiku Paembonan

RANTEPAO, BKM — Bupati Kalatiku Paembonan melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di Dinas Pertanian Torut, Kamis (19/1). Ini Sidak pertama Bupati pasca pelantikan 32 pejabat eselon II OPD lingkup Pemkab Torut.
Sidak merupakan tindaklanjut program strategis Kalatiku dalam meningkatkan pelayanan prima kepadaa masyarakat sekaligus dan memperbaiki tata kelola pemerintahan.
”Ini rutin dilakukan pada apel pagi dan apel pulang jam kantor, ”ujar Humas Fitra Rusdi kepada BKM, Jumat (20/1).
Dijelaskan Fitra, kedisiplinan hadir di kantor dalam melaksanakan tugas dan fungsi dilihat dan diukur dari tingkat kehadiran, demikian pula penyelesaian tugas dibebankan.
Pasalnya, Dinas Pertanian salah satu OPD dalam mewujudkan program Pemkab dalam memperbaiki kualitas dan mutu produktifitas Holtikultura. Terutama meningkatkan produkdi tanpa menggunakan pupuk organic karena membahayakan jika dikonsumsi. Kesungguhan bupati Kalatiku menjadikan Toraja Utara kabupaten penyuplai Holtikultura di Sulsel tidak main-main, bahkan telah melakukan peninjauan langsung dibeberapa kebun petani holti seperti tanaman, cabe, tomat, sawi dan syuran lainya. (gus/C).

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top