Dua Menteri Dampingi Wapres ke Tator – Berita Kota Makassar
Sulselbar

Dua Menteri Dampingi Wapres ke Tator

Kristian Lambe

MAKALE, BKM — Wakil Presiden Jusuf Kalla akan berkunjung ke Tana Toraja, 22-23/1) dalam rangka mendatang meninjau kondisi pembangunan Bandara Mengkedek, Agro Wisata Pango-Pango dan PT Malea Energi.
Ketua Komisi III DPRD Tator Kristian Lambe
mengatakan Kunker Wapres merupakan kehormatan. Sebab Toraja segera maju kalau pariwisatanya baik, sehingga kehadiran bandar udara merupakan kebutuhan fital untuk perpendek jarak perluas jangkauan baik regional maupun nasional.
Apalagi setelah pariwisata masuk kawasan strategis pariwisata nasional (KSPN) akses jalan juga perlu dibenahi permuda menjangkau obyek seperti seperti Burake, Ollon , Sarambuassing, dan Talondo Tallu, serta rumah adat Sillanan, kata Kristian.
Kita berharap, kehadiran Wapres hendaknya menjadi energy baru mendorong perubahan lajunya pembangunan semua aspek. Dengan demikian, percepatan pembangunan bandara Mengkendek segera dilanjutkan setelah ditinjau Wapres bersama Menpar Arief Yahya dan Menhub Budi Kayra Sumadi.
(gus/C).

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top