Camat Tinggimoncong Sapa Warga – Berita Kota Makassar
Gojentakmapan

Camat Tinggimoncong Sapa Warga

GOWA, BKM — Pasca-dilantik sebagai Camat Tinggimoncong, Andre Mauritz langsung melakukan silaturahmi dengan warganya. Didampingi staf kecamatan, pada Kamis (19/1), mantan Sekcam Parangloe ini menjumpai dan menyapa para warganya di tempat-tempat publik, seperti pasar dan tempat keramaian lainnya di kota sejuk Malino tersebut.
Dalam kunjungan silaturahminya itu, Andre selain memperkenalkan diri sebagai camat yang baru di daerah pariwisata tersebut, juga melakukan sharing awal dengan warga sekitar. Yakni dengan mengajak masyarakat berpartisipasi aktif membangun daerah Tinggimoncong yang berbasis pertanian hortikuktura serta daerah wisata.
”Meski saya sebagai camat di sini, namun saya tidak akan bisa apa-apa jika tanpa dukungan dan partisipasi masyarakat. Mari kita bersama mengawal pembangunan di kecamatan ini. Terutama mengawal seluruh program pemerintah Kabupaten Gowa. Apalagi, Tinggimoncong memiliki kawasan wisata yang banyak telah diprogramkan sebagai daerah ikon destinasi wisata di Sulsel. Dan itu semua akan terwujud bila pemerintah dan masyarakat saling gandeng tangan,” kata Andre. (sar/mir)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top