Berita Kota Makassar | Support PSM, RMS Siap Datangkan 4 Pemain Pilar
Politik

Support PSM, RMS Siap Datangkan 4 Pemain Pilar

IST KUNJUNGI--Ketua DPW Partai Nasdem Sulsel Rusdi Masse mengunjungi PSM yang sedang melakukan latihan di Sadion Mattoangin, Kamis (19/1). RMS ingin membantu PSM dengan menghadirkan tiga hingga empat pemain.

MAKASSAR, BKM–Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulsel, H Rusdi Masse (RMS) memberikan dukungan untuk peningkatan kualitas sepak bola di Sulsel. RMS bahkan menyempatkan dirinya untuk memasuki Lapangan Stadion Mattoanging guna menyaksikan skuad PSM yang sedang latihan, Kamis (19/1).
RMS yang tak lain adalah Bupati Sidrap dua periode ini didampingi CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin serta sejumlah pengurus teras PSM lainnya.
Dalam kunjungannya tersebut, RMS memberikan support kepada seluruh pemain dan pengurus PSM agar PSM bisa jaya kembali seperti dahulu kala.
Bahkan di tengah tengah pengurus PSM Makassar, mantan Ketua DPD II Golkar Sidrap ini berjanji akan membantu PSM Makassar agar bisa berjaya kembali.
Caranya? Melalui Kepengurusan Nasdem Wilayah Sulsel, RMS berjanji akan mendatangkan 3 sampai 4 pemain yang bisa jadi andalan serta diharapkan mengangkat prestasi PSM kembali di kancah Nasional.
“DPW Nasdem Sulsel akan membantu 4 pemain lah untuk PSM. Ini bentuk kepedulian Nasdem terhadap olahraga dan klub kebanggaan masyarakat Sulsel PSM,” ujar RMS.
Atas support RMS dan Nasdem tersebut, CEO PSM Munafri memberikan apresiasinya terhadap RMS dan Nasdem. ” Itu sangat luar biasa, kalau pemimpin itu memang harus peduli kepada masyarakat, harapan masyarakat. Harapan dan kebanggaan masyarakat adalah PSM. Alhamdulillah kami apresiasi setinggi tingginya atas support pak bupati Sidrap,” ujar Munafri.
Hadir mendampingi RMS dari Nasdem Sulsel Wakil Ketua Bidang Media Arum Spink, Wakil Bendahara Muhammad Sadar dan lain sebagainya. (rif)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top