Sulselbar

Sidrap One Day Trail Adventure Terbesar di Intim

FOTO BERSAMA -- Ketua panitia pelaksana, Resky Djabir bersama sejumlah raider one day trail adventure melakukan foto bersama

SIDRAP, BKM — Hajatan olahraga otomotif Sidrap One Day Trail Adventure terbesar di Indonesia Timur bakal di gelar di Bumi Nene Mallomo pada 11 Februari 2017 mendatang.
Sidrap One Day Trail Adventure yang dikemas dalam bentuk “Ayo ke Sidrap” merupakan ajang perkenalan daerah yang diprediksi akan dihadiri ribuan peserta berbagai daerah di seluruh Indonesia.
Event tersebut merupakan season 3, dimana penyelenggara dari RMS Community juga pernah menyelenggarakan acara serupa, namu kali ini berbeda dengan sebelum-sebelumnya. Bahkan hadiah Grand Prize berupa 1 (Satu) unit mobil dan 20 unit motor Scoopy serta ratusan hadiah hiburan menarik lainnya.
Ketua Panitia Pelaksana, Resky Djabir membenarkan hal tersebut. Ia mengkalim bahwa perhelatan Sidrap One Day Trail Adventure akan menjadi ajang terbesar di kawasan Indonesia Timur, dan akan diikuti oleh ribuan peserta.
“Ini merupakan seasen ketiga kalinya digelar, namun tahun ini lebih besar baik dari segi peserta maupun hadiah yang disediakan oleh panitia,” ucapnya, Kamis (19/1).
Menurutnya, acara tersebut merupakan rangkaian hari jadi Kabupaten Sidenreng Rappang yang dijadwalkan akan diperingati pada 18 Februari mendatang. Sekaligus adalah arahan dan binaan dari bapak Bupati Sidrap, Rusdi Masse (RMS) yang juga selaku pembina RMS Community untuk menggelar event terbesar ini.
“Bupati Sidrap dua periode, bapak H Rusdi Masse berharap agar kegiatan ini berlangsung lancar dan sukses,” lontarnya.
Diketahui, Bupati Kabupaten Tojo Una-Una, Ampana, Sulteng, Muhammad Lahay, bersama rombongan akan melakukan kunjungan kerja di Sidrap. Tujuan utama kehadiran beliau bersama rombonga tak lain adalah memperlajari secara detail program pengentasan kemiskinan sekaligus mengikuti Sidrap One Day Trail Adventure.
Muhammad Lahay merupakan salah satu bupati di wilayah Sulteng yang menjadi Ketua DPD NasDem, sehingga kunjungannya ke daerah ini akan memboyong sejumlah pejabat untuk bersama-sama sharing dengan Bupati Sidrap Rusdi Masse yang sekaligus sebagai Ketua DPW Partai NasDem Sulsel.
“Kami juga sudah memastikan kehadiran sejumlah bupati di Sulsel, yaitu Bupati Gowa, Bupati Selayar, dan bupati Soppeng dan Wabup Luwu Raya, Wabup Kolaka Utara, Sultra dan Ketua DPRD Sangata, Kaltim dan sejumlah pejabat lainnya dari luar daerah Sidrap untuk berkunjung ke Sidrap sekaligus mengikuti one day trail adventure,” tambah Resky. (ady/C)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top