Metro

JK Akan Kunjungi Tiga Kabupaten

MAKASSAR, BKM — Wakil Presiden RI, HM Jusuf Kalla (JK) menurut rencana akan kembali melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Sulsel. Tidak tanggung-tanggung, tiga daerah akan dikunjungi JK.
Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Biro Humas dan Protokol Sulsel, Devo Khadaffi membenarkan rencana tersebut.
“Yah, menurut rencana, Pak Wapres akan melakukan kunjungan kerja ke daerah ini,” kata lelaki yang akrab disapa Devo itu, Rabu (18/1).
Dia melanjutkan, daerah yang akan dikunjungi diantaranya Kabupaten Tana Toraja, Kota Toraja Utara, dan Kabupaten Luwu.
Dari agenda sementara, JK akan berada di Sulawesi Selatan selama dua hari, 22-23 Januari.
“Tapi itu masih tentatif yah jadwalnya, ” kata Devo.
Berdasarkan agenda sementara, Minggu 22 Januari, JK dari Jakarta langsung menuju Kabupaten Tana Toraja dan Toraja Utara. Beberapa agenda yang akan dilakukan di sana adalah mengunjungi lokasi Bandara Buntu Kunyi di Kecamatan Mengkendek, PLTA Malea di Kecamatan Makale Selatan dan malam harinya akan bersilaturrahmi dengan Muspida serta masyarakat Toraja di Hotel Misiliana.
Senin sekitar pukul 06.00 wita, JK bersama rombongan berencana meninjau Negeri di Atas Awan atan Puncak Lolai dan setelahnya langsung menuju ke Kabupaten Luwu.
Terkait rencana kedatangan RI 2 itu, Pemprov Sulsel bersama Kodam VII Wirabuana dan Polda Sulsel melakukan rapat persiapan kedatangannya di Ruang Rapim Pemprov Sulsel.(rhm)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top