Chairul Lebih Pas Dampingi MB – Berita Kota Makassar
Politik

Chairul Lebih Pas Dampingi MB

BKM/SUHERMAN H Chairul Latanro

ENREKANG,BKM–Isu pecah kongsi antara petahana Bupati Enrekang H Muslimin Bando (MB) dengan wakilnya, Muh Amiruddin (MBA) jelang Pemilihan bupati (Pilbup) 2018, membuat peluang H Chairul Latanro untuk mendampingi MB semakin terbuka lebar.
Chairul yang tak lain adalah Sekretaris kabupaten (Sekkab) Enrekang disebut memiki kans yang lebih besar dari kandidat lain untuk berpasangan dengan MB di Pilbup nanti. “Jika isu pecah kongsi itu benar, maka Pak Sekkab Chairul Latanro bisa jadi kuda hitam yang berpeluang mendampingi pak MB nanti,”jelas Muharram salah seorang pemerhati politik Massenrempulu di salah satu Warkop depan Gedung DPRD Enrekang, Rabu (18/1).
Menurutnya,Chairul adalah seorang birokrasi yang dikenal sosok pelayan yang baik kepada masyarakat. Selain itu,Chairul juga cukup bagus mengelolah beberapa organisasi kepemudaan di Enrekang, seperti saat ini ia masih dipercayakan menjabat Sebagai Ketua Kosgoro Enrekang,Pemuda Pancasila,AMPI, PSSI,PBSI dan ketua Percasi. “Sebelum menjadi Sekkab Enrekang, beliau (Chairul Latanro) itu dikenal sosok yang sangat baik dalam hal pelayanan kepada masyarakat,”jelas Muharram.
Sebelumya, Legislator Partai Golkar Enrekang, Dedy Bahktiar juga menyebutkan bahwa,dari kalangan birokrasi yang berpeluang mendampingi petahana Enrekang adalah,Chairul Latanro. (her/rif/c)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top