XL Usung Program Sisternet – Berita Kota Makassar
Bisnis

XL Usung Program Sisternet

JAKARTA, BKM — PT XL Axiata Tbk (XL) fokus menjadi perusahaan digital. Salah satunya dengan mengusung program Sisternet sebagai ‘Rumah Digital’ bagi kaum perempuan Indonesia. Melalui program ini, XL mengajak perempuan Indonesia agar bisa saling memberdayakan, menginspirasi, dan meng-insklusi dalam ekonomi digital.
Untuk itu, XL mengembangkan Sisternet menjadi sebuah web portal khusus perempuan Indonesia untuk bisa maju bersama. Chief Digital Services Officer, Joseph Lumban Gaol mengenalkan format baru Sisternet tersebut di Jakarta, Minggu (15/1).
Joseph mengatakan, perempuan sangat berpengaruh di segala sisi baik di kehidupan keluarga, bahkan dilingkup usaha. Perempuan memang memiliki banyak keinginan dan kebutuhan yang lebih dari seorang pria. Mereka juga dinilai memiliki kemampuan multi-tasking.
”Untuk itulah, Sisternet kami hadirkan sebagai Rumah Digital dan sekaligus ‘Asisten Pribadi’ kaum perempuan guna mendukung kegiatan sehari-hari,” ujarnya.
Joseph menambahkan, sebagai Rumah Digital, Sisternet menyediakan berbagai informasi yang dibutuhkan kaum perempuan. Selain itu, juga menjadi tempat yang bisa meng-empower agar hobi atau minat mereka atas sesuatu hal bisa menghasilkan uang melalui Digital Economy.
Dengan konsep seperti itu, XL yakin Sisternet bisa menjadi sarana kaum perempuan untuk mewujudkan cita-citanya. Untuk saat ini agenda kegiatan Sisternet masih lebih banyak di Jakarta. Secara bertahap akan dikembangkan ke kota-kota di daerah lain. (*mir)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top