Bisnis

Lemari Es Panasonic Gunakan Teknologi Econavi dan Inverter

BKM/CHAIRIL LAUNCHING -- Frangky Purnomo Angelo, Home Appliances Product Marketing Manager bersama para petinggi PT Panasonic Gobel Indonesia dari Indonesia dan Jepang saat melaunching lemari es berteknologi Econavi dan Inverter di Hotel Grand Clarion Makassar, kemarin.

MAKASSAR, BKM — Panasonic kini menghadirkan inovasi dalam memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia. Mengusung gagasan ‘Start Your Smart Living’, Panasonic menghadirkan lemari esBB Series yang membawa teknologi Econavi dan Inverter.
Lemari es ini juga memiliki wadah khusus penyimpanan daging (Isolated Meat Box). Ini untuk mencegah pencampuran bau dan penurunan kualitas makanan. Sekaligus pengatur kelembaban di dalamnya. Sehingga kualitas nutrisi dan kesegaran makanan yang disimpan tetap terjaga dengan sempurna.
”Selain teknologi inverter dan econavi, lemari es Panasonic BB Series juga menghadirkan Isolated Meat Box yang mengedepankan higienitas dan penyimpanan khusus daging yang terletak pada bagian freezer. Fitur ini hadir untuk menjawab permasalahan konsumen yang kerap merasakan ketidaknyamanan ketika tetesan air atau aroma ikan dan daging menempel di kabin frezeer. Sehingga menyebabkan kulkas berbau tidak sedap. Bahkan sampai mengubah aroma dan rasa makanan lain yang disimpan di dalam lemari es secara bersamaan,” kata Frangky Purnomo Angelo, Home Appliances Product Marketing Manager PT Panasonic Gobel Indonesia, di sela-sela launching produk mesin cuci dan lemari berteknologi terbaru dari Panasonic, di Sandeq Ballroom Hotel Grand Clarion, Selasa (17/1).
Untuk lebih menyempurnakan higienitas, tambah Frangky, fitur AG clean turut dibenamkan ke dalam lemari es terbaru ini sebagai penghasil enzim aktif untuk menghilangkan dan mencegah penyebaran bau tidak sedap yang disebabkan jamur dan bakteri dari penyimpanan daging, ikan, dan sayuran hingga 99 persen. Sehingga penyimpanan makanan bisa lebih panjang dan kesegarannya tetap terjaga dengan optimal.
”Lemari es Panasonic Bright & Beauty series ini didesain dan dihadirkan dengan teknologi tinggi dengan mengikuti perkembangan gaya hidup yang dinamis namun tetap membawa aspek ramah lingkungan dan menjawab kebutuhan konsumen di Indonesia,” ujarnya.
Sementara itu, Branch Manager Makassar PT Panasonic Gobel Indonesia, Thomas Effendi, mengatakan, dengan pengalaman lebih dari 60 tahun dalam memproduksi lemari es, lemari es Panasonic Bright and Beauty series menjadi inovasi terbaru yang hemat energi dan ramah lingkungan. Dengan teknologi Econavi, lemari es Panasonic Bright and Beauty series, mampu menghadirkan tambahan efisiensi energi sebesar 37 persen.
”Bekerja dengan tiga sensor, Econavi mampu mendeteksi frekuensi pintu dibuka dan ditutup, banyaknya makanan di dalam lemari es, dan mendeteksi cahaya ruangan untuk ditransformasikan ke dalam efisiensi konsumsi listrik,” terangnya. (mir)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top