Dewan Kuliti Baznas Enrekang – Berita Kota Makassar
Sulselbar

Dewan Kuliti Baznas Enrekang

ENREKANG, BKM — Anggota DPRD Enrekang menguliti komisioner Badan Amil Zakat (Baznas) Enrekang. Kali ini gabungan Komisi DPRD setempat memanggil kelima anggota komisioner Baznas setempat, Selasa (17/1).
Pemanggilan ini dilakukan terkait banyaknya laporan masyarakat tentang pengumpulan dana pemotongan gaji setiap bulan para PNS lingkup pemkab Enrekang yang dinilai tidak transparan.
“Perlu kita ketahui, Baznas itu sangat disoroti oleh masyarakat karena dinilai tidak transparan dalam mengelola dana sehingga anggota dewanjadi bulan-bulanan masyarakat,”ujar Andi Aswan anggota DPRD Enrekang dari PKS.
Legislator lainnya, Baktiar Siampak juga mempertanyakan pengganti Ketua Baznas, H Suardi yang terpilih sebagai Ketua DPD PAN Enrekang pada Musda yang diadakan di Enrekang
baru-baru ini.
“Apakah sudah ada penggantinya, kalau ada siapa penggantinya tolong sebutkan,”pinta Baktiar.
Sementara komisioner Baznas Enrekang, Mursid
mengatakan pengganti Ketua Baznas belum ada sejak mengundurkan diri sebagai ketua.
“Ketua Baznas kami selama mengundurkan diri belum ada penggantinya tapi tidak pernah lagi masuk kantor terkecuali pada saat pencairan dana di BPBD pengambilan uang di Bank,”kata Mursid didepan anggota dewan. (her/C)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top