Sulselbar

Dandim: Jangan Mudah Terprovokasi

IRUP -- Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf Eko Paskah HN menjadi Irup upacara integrasi nasional dihalaman SKPD Sidrap, Selasa, (17/1).

SIDRAP, BKM — Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf Eko Paskah HN menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar tidak mudah percaya terhadap isu-isu yang dapat memecah belah persatuan serta mengancam kedaulatan NKRI.
“Jangan ada yang mudah percaya dengan berbagai isu yang mau memecah belah persatuan NKRI ini seperti isu nasional yang akhir-akhir ini menyebutkan bangkitnya kembali paham komunisme yang mengancam konflik. Itu adalah berita bohong atau hoax yang bernuangsa provokatif,” ujar Dandim saat menjadi inspektur upacara (Irup) upacara integrasi nasional di halaman SKPD Sidrap, Selasa, (17/1).
Informasi tersebut, banyak beredar di media sosial. Makanya, perlu disikapi bersama untuk rangka menjaga kondisi nasional agar tetap aman dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.
Dalam upacara integrasi nasion)al yang rutin laksanakan itu, Eko berharap agar momentum seperti ini dapat dijadikan sebagai sarana dalam menguatkan semangat nasionalisme, komitmen, dan tanggung jawab setiap individu.
“Saya berharap momentum ini dapat dijadikan sebagai langkah untuk meningkatkan jiwa bela Negara, Patriotisme dan Nasionalisme,” tandasnya. (ady/C).

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top