Bappeda Evaluasi Kinerja Honorer – Berita Kota Makassar
Sulselbar

Bappeda Evaluasi Kinerja Honorer

PASANGKAYU, BKM — Untuk meningkatkan kualitas kerja tenaga honorer di lingkungan Bappeda Kabupaten Mamuju Utara (Matra), Sekretaris Bappeda, Arhamuddin SE langsung melakukan pembinaan dan evaluasi terhadap kinerja pegawai tenaga honorer masa bakti tahun 2017. Kegiatan ini berlangsung di kantor Bappeda Matra, belum lama ini.
Kegiatan evaluasi kinerja ini bermaksud mengukur kinerja masing-masing tenaga honorer dalam mengembangkan, mendukung, dan meningkatkan kualitas kerja, di lingkup Bappeda Matra. Sehingga masing-masing tenaga kontrak dikoreksi untuk perbaikan kualitas kerja yang dirasa kurang maksimal.
Arhamuddin SE mengatakan, segala peraturan yang berlaku bagi PNS di lingkungan Bappeda Matra juga berlaku bagi tenaga honorer. Ke depan, tenaga honorer agar terus mengembangkan kemampuan individu (SDM) dan berharap bisa berkreasi, berinovasi dalam berbagai bidang.
”Tenaga honorer disini juga harus bisa kompak dalam bekerja. Apalagi suasana di sini juga tidak ada pembedaan antara pegawai maupun tenaga honorer. Karena kita merupakan satu ikatan keluarga,” tegasnya.
Selain rapat koordinasi, pihak Bappeda juga mengadakan diskusi bersama tentang bagaimana peran tenaga honorer dalam mengerjakan tugas ditahun 2017 ini. Arhamuddin dalam arahannya juga mengatakan agar tenaga honorer lebih baik lagi jika kontraknya masih diperpanjang.
Sementara dalam pertemuan yang dipimpin sekretaris Bappeda tersebut, membahas tentang tugas pokok tenaga honorer yang diperbantukan di kantor Bappeda Matra. Selain itu, pegawai honorer ini juga diminta agar bisa memahami dan melaksanakan tugas wajib yang tertuang di job description. (ala/mir/c)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top