Warga Padang Panga Sambut Enny Anggraeny – Berita Kota Makassar
Sulselbar

Warga Padang Panga Sambut Enny Anggraeny

MAMUJU, BKM — Warga Padang Panga, Kelurahan Karema, Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju, menyambut antusias kehadiran calon Wakil Gubernur Sulbar, Hj Enny Anggraeny Anwar.
Menurut mantan Gubernur Sulbar dua periode, Anwar Adnan Saleh, kunjungan yang dilakukan bersama isterinya ke Padang Panga ini sebagai silaturahmi terhadap masyarakat setempat.
”Kita akan mengakomodir terhadap masalah pendidikan anak-anak yang ada di sini. Maka, kita juga akan memprogramkan fasilitas sarana pendukung untuk mendapatkan ilmu pendidikan,” ujar Anwar.
Anwar mengungkapkan, perhatian kepada generasi kita ke depan agar dapat lebih meningkatkan mutu pada kualitas pendidikan. ”Untuk itu, kami sarangkan kepada calon gubernur dan wakil gubernur Sulbar nomor urut tiga ini untuk dapat mengedepankan pendidikan pada generasi muda kita ini,” tutur Anwar saat mendampingi Enny Anggraeny saat melakukan silaturahmi dengan warga Padang Panga, Minggu (15/1).
Sementara itu, warga Padang Panga Mamuju ini merespon positif terhadap kunjungan dan silaturahmi yang dilakukan calon wakil gubernur Sulbar nomor urut 3 ini, Hj Enny Anggraeny Anwar Adnan Saleh ke lokasi masyarakat Padang Panga.
Mereka pun berharap, agar ketika terpilih nanti menjadi wakil gubernur Sulbar, Hj Enny Anggraeny dapat memperhatikan masyarakat yang ada di Padang Panga ini agar lebih baik. ”Kami juga berharap ke depan, dapat diperhatikan tindak lanjut dari program Gernas ini kepada masyarakat petani kakao yang ada di dalam wilayah Padang Panga ini,” harap sejumlah warga setempat. (ala/mir/c)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top