Berita Kota Makassar | Boss Cu Bersaing di Bisnis Warkop
Metro

Boss Cu Bersaing di Bisnis Warkop

MAKASSAR, BKM– Usaha bisnis Warung Kopi (Warkop) di Kota Makassar sudah menjamur dan cukup mudah ditemui hampir disetiap sudut kota di Makassar. Hal tersebut tentu menjadi suatu tantangan tersendiri bagi para owner untuk lebih kreatif dan inovatif dalam menciptakan sesuatu yang baru untuk bersaing di dunia bisnis cafe dan warkop yang kian ramai.
Seperti halnya di bilangan Jalan Hasanuddin Makassar, sebuah warkop baru dengan konsep classic di launching, yakni warkop Boss Cu. Lokasi yang strategis di pusat Kota Makassar, membuat warkop Boss Cu saat di launching cukup ramai dikunjungi masyarakat khususnya kawula muda yang senang mengisi waktu lowong dengan berkumpul sambil ngopi.
Pemilik Warkop Boss Cu, Muh Said kepada BKM menyebutkan, tidak ada cara yang khusus dilakukan untuk menghidupkan warkop miliknya. Cukup dengan menghadirkan promo serta menyajikan menu berupa minuman dan makanan jenis kue khas Bugis-Makassar menjadi programnya untuk dapat terus menghidupi bisnis dan disenangi komunitas pecinta kopi.
Untuk harganya, Said menawarkan menu yang cukup terjangkau mulai dari Rp15 ribu sampai dengan Rp20 ribu jenis kopi. Sedangkan makanan jenis kue warkop Boss Cu menawarkan harga mulai Rp10 sampai dengan Rp15 ribu. Rencananya, warkop Boss Cu yang buka dari pukul 09:00 wita sampai pukul 22:00 wita juga akan menghadirkan live musik di malam hari untuk menghibur pengunjung setia Boss Cu.
“Ngopi gratis dihari pertama bukan hanya dilakukan saat launching, tetapi itu awal dimana kami akam terus menghadirkan promo ngopi bareng di warkop Boss Cu. Selain itu, menu terbaru juga akan hadirkan yang tidak ada ditemukan di tempat lain dan menjadi ciri khas Boss Cu,” kata Said usai melaunching warkop miliknya, Senin (16/1).
Dia menjelaskan, kata Boss Cu yang dipakai menjadi nama warkopnya berawal setelah dia cukup ramai mendengar orang-orang yang saling menyapa menggunakan kata Boss Ku atau Boss Cu. Sehingga dia berinisiatif untuk menggunakan kata Boss Cu untuk nama warkop yang mudah dikenal dan dapat lebih dekat.
Di dalam warkop milik Said, pengunjung dapat lebih nyaman bersantai dengan adanya fasilitas disediakan seperti Jaringan Internet Wifi atau Hot Spot 20Mbps, Pendingin Ruangan (AC), Mushollah. Selain itu, Boss Cu juga dapat digunakan sebagai tempat rapat atau meeting tanpa mengurangi rasa nyaman.
“Warkop dapat dijadikan sebagai tempat berkumpul, bertukar fikiran dan mempererat silaturahmi. Itulah tujuan saya membuka warkop agar orang-orang dapat bisa lebih dekat dan tetap bersama dari secangkir kopi,” sebutnya. (arf)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top