Andry Ikut Iksan Besarkan Golkar – Berita Kota Makassar
Politik

Andry Ikut Iksan Besarkan Golkar

BKM/KARKUL SALAM KOMANDO--Politisi Partai Demokrat Sulsel yang pernah maju sebagai calon anggota DPR RI, Andry S Arief Bulu Kr Nakku salam komando dengan Ketua DPD II Partai Golkar Jeneponto H Iksan Iskandar Krg Ninra, Senin (16/1). Pertemuan antara paman dan keponakan ini juga membahas rencana bergabungnya Andry ke Golkar.

MANTAN Calon anggota DPR RI dari Partai Demokrat Andry Arif Bulu Krg Nakku melakukan bincang lepas dengan ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Jeneponto H Iksan Iskandar Krg Ninra, Senin (16/1).
Dalam pertemuan antara Iksan selaku paman dengan Andry yang tak lain adalah keponakan Iksan juga menyinggung soal peluang Andry untuk ikut membesarkan Golkar bersama Iksan.
Menurut Andry yang pernah menjabat Wakil Ketua DPRD Sulsel ini mengemukakan bila dirinya memang menjajal kemungkinan pindah ke Partai Golkar. “Karena ada izin dan restu dari purinangku Karaeng Ninra, maka tidak menutup kemungkinan saya ganti jaket dan siap menjadi caleg DPRD Provinsi,”jelas Krg Nakku sambil foto dan salam komando dengan Iksan di Ruang Rapat Kantor DPD II Golkar jalan Pelita Bontosunggu, Senin kemarin.
Menurut Andry, rencana kepindahannya ke Golkar tentu atas arahan dan anjuran dari paman. “Sangat berdosa kalau tidak didengarkan, makanya deal pindah ke Partai Golkar pasti dengan segala konsekwensinya dari Partai Demokrat saya siap menerima,”jelas Andry.
Iksan Iskandar mengatakan bila dirinya dengan Andry sangat susah dipisahkan. “Saya dan Andry sangat susah dipisahkan, karena beliau adalah ponakanku yang paling saya sayangi. Makanya saya memanggil dia untuk membantu Golkar dan akan menjadi Caleg di DPRD Sulsel, semoga saja bisa duduk dan saya jaminannya,”tegas Iksan.
Sebelumnya, politisi Partai Nasdem yang pernah tercatat sebagai legislator Golkar Sulsel Ince Langke IA juga akhirnya bergabung dengan partai yang dipimpin HAM Nurdin Halid di Sulsel. Ince langke kembali bergabung setelah diajak oleh Bupati Selayar Basli Ali. (krk/rif/c)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top