Pemkot-Jurnalis Gelar Maulid Nabi – Berita Kota Makassar
Sulselbar

Pemkot-Jurnalis Gelar Maulid Nabi

PAREPARE, BKM — Maulid Nabi Muhammad SAW, dilaksanakan di rumah adat panggung Rujab Wali Kota Parepare, Jumat (13/1) sore. Kegiatan ini diperkarsai Humas Pemkot Parepare bersama para wartawan yang tugas di Kota Parepare.
Maulid nabi besar dihadiri Wali Kota HM Taufan Pawe, Ustadz H Das’ad Latif dan pimpinan SKPD lingkup Pemkot.
Taufan mengatakan, baru pertama kali Pemkot mengadakan Maulid Nabi Muhammad SAW bersama wartawan di Parepare.”Ini baru pertama kali terjadi sejak menjabat Wali Kota dengan melibatkan insan pers,”ujar Taufan semangat.
Kebersamaan insan pers dengan pemerintah untuk menambah nilai-nilai keagamaan dan menyebarkan informasi kepada masyarakat yang benar, faktual, akurasi, dan obyektif.
“Saya tidak haus pujian dan sanjungan tapi saya siap dikritik dengan arti memberikan solusi demi pembangunan kota ini, tanpa media kami tidak ada apa-apanya,”tuturnya.
Taufan juga berterima kasih kepada tim work Kabag Humas yamg melakukan inisatif atau ide kegiatan Maulid Nabi Muhammad yang melibatkan insan pers.
Kabag Humas Pemkot Parepare, AA Hamka mengatakan, kegiatan dilakukan bersama insan pers di Parepare sebagai wujud ajang silaturahim. Dimana insan pers bersama Humas sangat harmonis dalam mempublikasikan program-program Pemkot.
“Kami sadar tanpa pers kami tidak bisa berbuat apa-apa untuk memplubikasikan program program pemerintahan, pembangunan dan kemasyarkatan,” tambah Hamka.
Ustadz Das’ad mengatakan wartawan yang baik adalah wartawan yang menguasai 5 W + 1H. “Semua informasi harus cek ricek untuk kebenaranya, jika itu informasi tidak benar maka merugikan orang lain, “jelasnya. (smr/C)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top