New SX4 S-Cross Ramaikan Penjualan Suzuki – Berita Kota Makassar
Bisnis

New SX4 S-Cross Ramaikan Penjualan Suzuki

BKM/AMIRUDDIN Dolly R

MAKASSAR, BKM — PT Megahputra Sejahtera (MPS) selaku main diler mobil Suzuki di Sulsel dan Sulbar (Sulselbar) memberi apresiasi kepada para pengguna Suzuki SX4 Crossover. Salah satu bentuk apresiasi yang diberikan, yakni dengan mengajak mereka melakukan test drive produk terbaru dari Suzuki, New SX4 S-Cross.
Kegiatan tersebut dilangsungkan di showroom PT MPS (Suzuki) di Jalan Latimojong, Minggu kemarin (15/1). Sebanyak 120 orang pengguna Suzuki SX4 ikut serta dalam kegiatan ini. Selain berkesempatan menguji keandalan varian terbaru dari Suzuki ini, para peserta test drive ini juga akan mendapatkan servis gratis, diskon sparepart sebesar 20 persen dan gratis biaya pemasangan.
”Target kami sebenarnya hanya 100 orang. Tapi yang mendaftar ikut sebanyak 120 orang. Karena ini namanya apresiasi kepada para pengguna setia mobil Suzuki, maka mereka semua kami akomodir. Khusus untuk servis gratis dan diskon sparepart, kami memberikan vocer kepada para peserta test drive. Vocer ini dapat digunakan kapan saja di showroom dan tempat servis PT MPS,” jelas GM PT MPS, Dolly R, kepada wartawan di sela-sela kegiatan tersebut.
Ditambahkan, dari hasil kegiatan test drive ini ternyata banyak konsumen SX4 Crossover ingin beralih menggunakan New SX4 S-Cross. ”Mereka ingin mobil Crossover yang kini digunakan bisa ditukar tambah dengan S-Cross. Karena di sini kami hanya melayani penjualan unit baru, maka mereka kami sarankan untuk menghubungi showroom mobil Suzuki yang ada,” kata Dolly.
Tentang penjualan tipe Crossover selama ini, Dolly mengatakan, sejak mulai diluncurkan pada Agustus 2016 sampai 12 Januari 2017, penjualannya sudah mencapai 100 unit. Besarnya animo masyarakat menggunakan tipe Croosover ini lebih disebabkan harganya yang kompetitif jika dibandingkan produk sejenis yang dipasarkan para kompetitornya, yakni Rp275 juta untuk metik dan Rp265 juta untuk manual.
”Kebanyakan pengguna Crossover selama ini adalah dari kalangan akademisi. Kami sengaja melakukan test drive ini agar masyarakat umum lainnya dapat merasakan bagaimana keunggulan dan keandalan dari New SX4 S-Cross ini yang merupakan keluarga terbaru dari Suzuki,” tegas Dolly. (mir)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top