Sulselbar

Mobil Box Terbakar Depan SPBU

PAREPARE,BKM — Mobil box merk mitsubishi yang dikemudiakn Herman (30) terbakar di perempatan Jalan Karaengborane-Jalan H Agussalim tepatnya perempatan lampu merah depan Rumah Sakit dr Sumanteri dengan SPBU Ujung Bulu milik H Mistan Jumat (13/1).
Sopir mobil box Herman mengakui kaget dengan kejadian yang baru saja menimpa mobil yang dikemudikannya. “Baru saja saya perbaiki kabel yang putus didepan SMPN 1 dapat lampu merah, tiba-tiba ada asap mengepul disertai percikan api. Kami berdua langsung tutun dari mobil,” ujar Herman tampak terlihat pucat karena panik.
Peristiwa terbakarnya mobil nahas bernopol DD 9766 QU sempat membuat panik petugas dan pengunjung SPBU yang sedang mengisi bensin. “Saya sedang isi bensin motor tiba-tiba ada mobil terbakar. Saya langsung lari tinggalkan motor yang sedang diisi bensin,” ujar Imran, salah seorang pengemudi sepeda motor.
Sejumlah petugas SPBU Ujung Bulu dan petugas RS dr Sumanteri dengan cepat mengambil tabung pemadam kebakaran ukuran 15 kg dan melakukan pemadaman ke mobil yang terbakar. Setelah api berhasil dipadamkan, pemilik mobil dari PT Unilever langsung menderek mobil tersebut meninggalkan lokasi kejadian. (mup/C)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top