Berita Kota Makassar | Lepas Mass Lajang
Politik

Lepas Mass Lajang

BKM/RUSDI Fajar Fitriawan

LEGISLATOR Partai Nasdem Barru Fajar Fitriawan (27) mengakhiri masa lajangnya setelah mempersunting wanita pujaannya, Minggu (15/1). Fajar merupakan anggota dewan termuda kedua di Parlemen Barru, setelah Wakil Partai Demokrat Ihkwan Fitrawan yang sudah lebih dulu menikah.
Kedua anggota dewan termuda ini lahir 1980 dan beda usianya hanya terpaut berapa bulan saja. Ikhwan lebih muda dibanding Fajar, namun lebih cepat membina rumah tangga. Dalam sepekan terakhir, Fajar beberapa kali mengunggah photo dirinya diakun facebooknya dengan pakaian pengantin warna hijau khas adat Bugis. Diakun FB nya, Fajar memohon maaf kepada sahabat dan temannya yang tidak sempat menerima undangan tertulis dan mengharapkan hadir dalam hajatan pestanya yang digelar di Kampung Mareto Kecamatan Tanete Rilau Barru.”Hadirki na di pesta pernikahanku Selasa,” ujar Fajar diakun FB nya.
Sekretaris DPRD Barru, Zakariah Rahimi saat dihubungi menyatakan dirinya sedang mengantar Fajar Fitriawan untuk melakukan akad nikah di Makassar. Mantan Asisten III Pemkab Barru ini tak menampik jika legislator Nasdem itu merupakan anggota dewan termuda kedua di Parlemen Barru.”Namun dia anak muda yang terakhir menikah dan wanita yang dipersuntingnya dari kalangan keluarganya sendiri,” pungkas Zakariah (udi/rif/d)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top